Kamis, 05 Januari 2017

Holla beauty lovers !
Akhirnya aku kembali lagi  ke peradaban blog yang sudah lama ditinggalkan. Akhirnya bisa menulis lagi setelah beberapa bulan disibukkan dengan tugas akhir semester 7 yang menggilaaa. 
Kali ini, aku akan menulis review tentang lip liner kesukaanku yang seriiiing aku pakai, yaitu Silkygirl Long Wearing Lipliner.



Sebelumnya aku bukanlah cewek yang obsessed dengan bibir tebal ala Kylie Jenner ya. Aku baru tertarik dengan lipliner saat melihat tutorial makeup salah satu beauty vlogger Indonesia kesukaanku yaitu Suhay Salim. Pakai lipliner membuat kesan detail bibir yang lebih indah dan bikin lipstick jadi lebih rapi aja. Aku pun juga sangat menikmati momen saat menggambar bibirku dengan lipliner. My favorite part gituu hlo :))

Jadi lipliner Silkygirl ini adalah lipliner pertamaku. Aku pilih shade nude karena bisa masuk ke segala warna. Selain itu warna nude yang dihasilkan  oleh lipliner ini sangaaat cantik. Warnanya nude agak pink gitu. Cantik banget. 
Selain untuk menggambar garis di luar bibir, lipliner ini juga dapat diaplikasikan untuk seluruh bibir. Untuk kamu yang memiliki bibir kehitam-hitaman bisa banget ditutupi dengan lipliner ini loh! Coverage nya oke banget deh pokoknya. 


Untuk teksturnya aku juga nggak akan komplain, enak banget dipakai dan super creamy. Bentuknya yang kecil juga sangat membantu untuk menjangkau bagian ujung-ujung bibir. Kekurangan yang sangat aku rasakan dari lipliner ini adalah kurang longlasting atau kurang tahan lama. Jadi setelah makan pastikan kamu touch up lagi lipliner nya karena bakalan kelihatan bolong (?). Tapi kalau kamu nggak banyak melakukan apa pun dengan bibirmu (?) , dia akan stay di bibirmu all day. HEHE
Overall nilai lipliner ini adalah 4/5 . Repurchase? of course!
hasil pakai lipliner silkygirl ke seluruh bibir

Summary :

+ Warnanya cantik
+ Mudah dibaurkan
+ Tekstur creamy
+ Coverage oke

- Kurang longlasting :(
- Kurang banyak isinya :(


  

Love Letters & Lullaby . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates