Selasa, 22 Agustus 2023




Untuk boosting semangatku agar membaca lebih banyak literasi, aku membuat sebuah kategori baru di website ini yang akan membahas mengenai buku-buku yang aku baca. Tentu saja dalam kategori ini buku yang diulas adalah buku-buku yang menarik dan bisa memberi impact untuk kehidupan sehari-hari.

Buku pertama yang ingin aku bahas adalah “The Secret” by Rhonda Byrne yang aku beli di tahun 2021 silam. Buku ini terbit di tahun 2006 namun isinya masih relevan hingga sekarang. Pertama kali mengetahui buku ini dari guru les privatku pada saat aku kelas 2 SMP.  Aku baru tertarik untuk membelinya 13 tahun kemudian. Beli Buku “The Secret” klik di sini 

Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita bedah buku ini !


Deskripsi


Buku ini secara keseluruhan akan membicarakan tentang rahasia alam semesta. Rahasia ini bisa membantu kita untuk mencapai kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Menurut buku ini, ada hukum alam yang bekerja secara otomatis yang disebut dengan hukum tarik menarik ( Law of Attraction ). Hukum ini bekerja seperti halnya hukum gravitasi.

Secara singkat hukum tarik menarik ini memiliki prinsip di mana kita dapat menarik sesuatu jika focus pada energi tersebut. “Pikiran Anda menjadi sesuatu”. Segala yang kita pikirkan memiliki energi yang dipancarkan untuk menarik energi-energi serupa. Berpikir hal yang positif maka akan mendapatkan hal yang positif pula.

Dalam buku ini kita akan mempelajari cara menggunakan rahasia ini dalam kehidupan. Dan dalam kehidupan kita selama di dunia ini ada kekuatan tersembunyi yang belum pernah tersentuh dalam diri kita. Buku ini dilengkapi dengan pandangan dari praktisi lain dan juga menceritakan kisah menarik dari orang-orang yang berhasil mempraktekan rahasia ini.  

Renungan-renungan dalam buku ini mengajak pembaca untuk selalu berpikir dan bersikap positif, serta menjadi individu yang penyayang kepada semua orang dan makhluk hidup di bumi ini. Selain itu buku ini juga mengajarkan kita untuk mempercayai kekuatan diri dan semesta bahwasannya semesta ini akan membantu tujuan-tujuan positif kita.


Review

Jika kamu memiliki ketertarikan dengan renungan-renungan, maka buku ini sangat aku rekomendasikan. Buku ini tak hanya cocok untuk kamu yang memiliki minat spiritual saja, namun juga cocok untuk memotivasi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan positif.

Buku ini dapat memberikan pengaruh yang besar dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini mengajarkan kita agar lebih bijak dalam berpikir dan berucap. Segala sesuatu yang kita inginkan bisa kita manifesting semesta akan membantu menjawabnya selagi itu memiliki tujuan yang positif.  

Ini sama halnya dengan yang diajarkan dalam agama, yaitu berdoa kemudian berserah kepada Tuhan. Menyatukan kekuatan “Law of Attraction” dengan spiritualitas tentu saja akan memberikan energi lebih dahsyat. Membuka lebih banyak kemungkinan, memberikan ketenangan dalam hidup selagi kita meyakininya. Berdoa dan berserah pada Tuhan artinya kita yakin Tuhan lebih mengetahui yang terbaik.

Klik link berikut untuk membeli buku : Buku "The Secret"

Love Letters & Lullaby . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates