Selasa, 24 Oktober 2023



Sudah ada rencana apa weekend ini, Good People? Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di akhir pekan. Kalau kamu senang menghabiskan waktu di akhir pekan untuk ngopi cantik, coffee shop satu ini bisa jadi pilihan. 

Namanya First Crack Coffee, coffee shop ini terletak di Sequis Tower yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Tempat nongkrong hits anak Jaksel ini terbilang cukup baru karena baru saja soft opening di bulan Agustus 2023 lalu.

Pemandangan Gedung Perkantoran


Saat datang ke tempat ini, kita akan disambut sebuah ruang terbuka dengan dikelilingi gedung perkantoran yang megah. Siapa yang menyangka di dalamnya ada kedai kopi yang ramai pengunjung. Hampir semua sudut di tempat ini sangat estetik. Kamu tidak akan kehabisan spot foto instagramable selama di sini.

Aku membayangkan ketika jam kantor tempat ini mungkin jadi tempat beristirahat para karyawan. Aku datang kemari saat weekend, sehingga kantor di sekitarnya tutup. Tempatnya sangat luas, ada bangku panjang yang bisa digunakan untuk duduk-duduk. Jika kamu ingin suasana lebih sepi sebaiknya datang kesini pada pagi hari.

First Crack Coffee

Lokasi coffee shop berada di bagian ujung ruang terbuka ini. Pengunjung bisa memilih untuk duduk di ruang indoor atau outdoor. Bagian indoornya tidak terlalu besar sehingga banyak pengujung yang lebih suka duduk di area outdoor. Tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong karena jauh dari jalanan SCBD.

First Crack memiliki beragam pilihan minuman mulai dari coffee dan non coffee. Selain minuman, ada pula pastry, dessert, dan main course yang bisa dinikmati pengunjung. Untuk harga makan dan minuman mulai dari harga Rp 40.000. Tempat ini buka pukul 07.30 - 17.30 WIB setiap harinya.


Source : instagram @elfqinkopi

Source : instagram @elfqinkopi


Love Letters & Lullaby . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates