Selasa, 26 September 2017


Hi good people,
Pada kesempatan kali ini, aku akan sedikit mengulas salah satu Lip & Cheek Cream keluaran Rollover-Reaction yang bernama Maxwell.
Kebetulan aku menemukannya saat aku sedang berada di Jogja, tepatnya di store milik April yang terletak di Jl. Kaliurang (entah KM berapa). Karena rasa penasaran sejak lama, konon Maxwell ini sangat populer dan sempat soldout dimana-mana, akhirnya aku membelinya. Dan inilah produk Rollover-Reaction pertama yang aku punya.
Daripada penasaran, mari kita ulas.. 
Rollover-Reaction (RR) merupakan sebuah brand kecantikan yang berasal dari Indonesia. Brand ini telah mengeluarkan seri Lip & Cheek Cream yang diberi nama SUEDED! , dan Lip & Cheek Stain yang bernama FLUSHED!. Untuk seri SUEDED! diantaranya ada Saddie, Prudence, Sally, Lizzy, Lucy, Maxwell, Livv, Moss, Umma, Penny, Grace, Rah, dan Blondie. Sedangkan seri FLUSHED! ada Paloma, Orla, dan Thulian.

Berbeda dari kawan-kawannya pada seri SUEDED!, kemasan RR-Maxwell ini terlihat paling unik diantara yang lainnya. Design packaging Maxwell ini dilukis oleh seorang illustrator cantik yang bernama Yfana Khadija Amelz. Sedangkan untuk warna Maxwell dipilih oleh Putricaya, yang merupakan seorang beauty blogger ternama di Indonesia. Dengan perpaduan sentuhan dua wanita berbakat itu, Maxwell memang terkesan memiliki kekhasan tersendiri yang tidak dimiliki oleh seri lainnya. Maka tidak heran, jika Maxwell merupakan keluaran Rollover-Reaction yang paling sering dibicarakan.

Saat pertama kali mengaplikasikan Maxwell di bibir, teksturnya terasa creamy dan moist. Di bibir terasa ringan seperti tidak memakai lipstick. Saat creamnya sudah mengering pun tidak membuat bibir terasa kering, namun justru terasa ada sesuatu di bibir yang melembabkan. 
Begitu pula saat Maxwell diaplikasikan di pipi sebagai blush-on. Dapat dengan mudah diratakan pada kulit dan masih pigmented. 

Warna Maxwell sendiri termasuk warna Brown-Ish Red. Warna yang gampang menyatu dengan banyak skin tone. Untuk kulit wanita Indonesia, tentu warna ini sangat cocok untuk dipakai. Untuk aku sendiri, warna Maxwell membuat kulitku menjadi terlihat lebih sehat*. Aku bahkan sering menggunakannya saat tidak memakai riasan. Penampilan langsung terlihat on seketika. Namun ketika menggunakan riasan yang lumayan banyak, Maxwell tetap bisa dipadu-padankan dengan baik. 

Saat mendengar bahwa seri Maxwell tidak keluar lagi / discontinued , banyak orang yang mencari dupes atau produk lain yang mirip dengan warna Maxwell ini. Namun rekomendasi orang-orang yang menemukan dupes Maxwell ini, kemiripannya tidak ada yang mendekati 100%. Tapi jangan sedih, sekarang Rollover-Reaction telah me-restock kembali shade ini supaya semua orang bisa kebagian.Yey! 

Bagi kamu yang ingin membeli Maxwell secara online, kamu bisa mengunjungi website Rollover-Reaction. Seri Maxwell ini cukup banyak peminatnya, jadi kamu lebih baik segera beli karena bisa kehabisan. 

Pakai maxwell di bibir dan cobain dipake buat eyeshadow


Skor : 4/5 ( agak patchy di awal pengaplikasian)
Price : Rp 129.000,- (via website) | offline : Rp 150.000 




Love Letters & Lullaby . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates